Home Software 5 Link Download Software Akuntansi Gratis Full Version

5 Link Download Software Akuntansi Gratis Full Version

Komentar Dinonaktifkan pada 5 Link Download Software Akuntansi Gratis Full Version
5 Link Download Software Akuntansi Gratis Full Version

Kekurangan dari software akuntansi gratis adalah fitur-fiturnya yang tidak lengkap. Itu disebabkan software akuntansi gratis itu adalah versi trial atau demo, sedangkan untuk mendapat full version harus membeli terlebih dahulu.

Padahal banyak pengusaha yang ingin melakukan pencatatan dengan software akuntansi, tetapi terhalang oleh biaya.

Software akuntansi dikenal mahal dan cocok untuk bisnis menengah keatas. Untuk itu, kami menyajikan 5 link download software akuntansi gratis full version. Dijamin full version, bukan versi trial!

Review Plus Link Download Software Akuntansi Gratis

  1. Manager

5 Link Download Software Akuntansi Gratis Full Version

Advertisements

Manager adalah software akuntansi gratis yang dikembangkan oleh NGSoftware Pty Ltd, pengembang software akuntansi asal Australia. Pengguna yang belum lancar berbahasa Inggris tidak perlu khawatir karena Manager dapat digunakan dalam bahasa Indonesia dan juga berbagai bahasa lainnya.

Manager ini ditujukan bagi pengusaha kecil dan menengah, karena penggunaannya mudah dipahami orang yang masih awam dengan software akuntansi. Manager ini dapat digunakan pada usaha yang bergerak di bidang barang dan jasa.

Versi gratis ini dapat digunakan di satu komputer saja. Selain dapat digunakan pada OS Windows, Manager juga dapat digunakan pada Linux dan iOS. Manager edisi desktop dapat digunakan selamanya, gratis, tanpa ada batasan fitur dan data. Pun, tidak ada iklan di dalamnya. Versi gratis ini tidak dapat melakukan sinkronisasi data melalui cloud.

Link download Manager

  1. Bee UKM Series

Bee UKM Series ini merupakan persembahan dari Bee Accounting bagi pengusaha kecil dan menengah di Indonesia. Terdapat 2 jenis varian dari Bee UKM Series, yakni Bee UKM Lite dan Bee UKM Platinum.

Apakah perbedaan keduanya? Jika bisnis Anda adalah supermarket, agen, distributor, toko, grosir atau lain-lainnya, maka pilihlah Bee UKM Lite. Jika bisnis Anda merupakan bisnis manufaktur, kontraktor atau perusahaan yang memiliki cabang di berbagai daerah, maka pilihlah Bee UKM Platinum. Baca Kelebihan dan Kekurangan Accurate Accounting

Bee UKM Series ini sudah memenuhi kebutuhan bisnis kecil dan menengah karena memfasilitasi omzet bruto maksimal 100 juta per bulan, data kas atau bank maksimal 2 kas/bank, data jenis barang maksimal 100 item, mitra bisnis maksimal 100, dan hanya dapat digunakan pada 1 komputer saja.

Link download

Advertisements
  1. GNUCash

GNUCash adalah software akuntansi 100% gratis dibawah lisensi GNU GPL. Software akuntansi yang dibuat oleh Richard Stallman ini adalah software akuntansi individu, atau usaha kecil hingga menengah.

GNUCash memiliki fitur seperti software akuntansi pada umumnya. Kelebihannya adalah GNUCash ini mudah digunakan. Selain itu, GNUCash menawarkan aplikasi GNUCash for Android yang digunakan untuk mengikuti perkembangan keuangan bisnis melalui layar smartphone dari manapun dan kapanpun. Saat ini, GNUCash belum tersedia dalam bahasa Indonesia.

Link download GNUCash

  1. SQL-Ledger

SQL-Ledger adalah software akuntansi yang berbasis ERP (Enterprise Resource Planning) sehingga selain menjalankan fungsi akuntansi, software ini dapat digunakan untuk memanajemen sumber daya perusahaan.

SQL-Ledger ditujukan bagi pengusaha kecil dan menengah baik usaha barang maupun jasa. SQL-Ledger dapat dioperasikan pada Windows maupun macOS.

Software akuntansi yang berbasis di Kanada ini memiliki fitur-fitur yang bisa dikustomisasi sesuai dengan kebutuhan pengguna. Selain itu laporan dapat diubah dalam bentuk PDF. SQL-Ledger ini dapat dioperasikan dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

Link download

  1. Apache OFBiz

Apache OFBiz adalah software akuntansi open source yang juga berbasis ERP (Enterprise Resource Planning), sehingga memungkinkan pengusaha memanajemen sumber daya perusahaan. Hal-hal yang dapat dilakukan pada Apache OFBbiz adalah fungsi akuntansi, manajemen aset, manajemen produk, manajemen katalog, dan lain-lain. Baca Software Akuntansi Excel Gratis

Apache OFBiz dapat digunakan di berbagai sistem operasi, termasuk Windows, Linux hingga iOS. Kelebihan dari Apache OFBiz adalah fitur-fiturnya yang dapat dikustomisasi sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Link download

Software akuntansi yang berada di bawah lisensi Apache ini mudah digunakan dan ditujukan pada pengusaha kecil dan menengah, baik yang bergerak pada bidang barang maupun jasa. Saat ini, Apache OFBiz belum tersedia dalam bahasa Indonesia.

Advertisements
Load More Related Articles
Load More In Software
Comments are closed.