4 Tempat Pinjaman 1 Sampai 2 Milyar Bisa Tanpa Jaminan

Salah satu pertanyaan yang paling sering ditanyakan oleh masyarakat adalah apakah ada pinjaman tanpa jaminan dengan limit 1 hingga 2 milyar?

Bagi pengusaha atau pekerja yang sedang membutuhkan kredit dengan cukup besar, biasanya terkendala melakukan pinjaman di Bank karena Bank pasti mewajibkan jaminan seperti jaminan tanah atau bangunan untuk pinjaman dengan plafon 500 juta lebih.

Kali ini kami akan menjawab pertanyaan mengenai bisakah pinjaman 1 sampai 2 milyar tanpa jaminan? Jawabannya bisa kalian temukan di bawah ini!

Advertisements
  1. Investree

4 Tempat Pinjaman 1 Sampai 2 Milyar Bisa Tanpa Jaminan

Fintech pertama yang menawarkan pinjaman dengan jumlah miliaran adalah Investree. Investree sediri merupakan P2P Lending yang sudah terdaftar dan diawasi secara langsung oleh OJK.

Investree sendiri menawarkan pembiayaan tagihan. Sehingga jika kamu memiliki tagihan, maka bisa menyerahkan ke Investree untuk diberikan pinjaman selama tenor tertentu.

Calon debitur tidak perlu menyerahkan jaminan berupa aset, cukup memanfaatkan tagihan invoice yang dijadikan sebagai jaminan. Fintech ini akan membantu menalangi tagihan usaha sebesar 80% dari nilai tagihan.

Untuk limit pinjaman di Investree sendiri cukup besar, bisa mencapai 500 juta dan limit maksimum adalah 2,5 milyar. Untuk tenor pengembalian mulai dari 1 hingga 3 bulan.

Salah satu hal yang perlu menjadi catatan adalah Investree ini merupakan P2P Lending yang memiliki pinajamn skema syariah, sehingga tidak semua jenis invoice bisa dibantu dengan Investree.

  1. Koinworks

4 Tempat Pinjaman 1 Sampai 2 Milyar Bisa Tanpa Jaminan

Aplikasi P2P Lending kedua yang bisa memberikan pinjaman hingga milyaran adalah Koinworks. Koinworks sendiri sudah terdaftar dan diawasi langsung oleh OJK sehingga kamu tidak lagi perlu khawtir soal transaksi di aplikasi ini.

Menawarkan pinjaman modal mulai dari 10 juta rupiah hingga 2 miliar dengan tenor pinjaman 6 bulan sampai 24 bulan. Berapa bunga yang ditawarkan oleh Koinworks?

Bunga untuk modal usaha dari Koinworks mulai dari 0,75% hingga 1,67% flat per bulan dan terdapat biaya persetujuan kredit yang dikenakan 2% hingga 4%, biaya asuransi jiwa sebesar 0,24% dan biaya administrasi sebesar 100 ribu rupiah.

Berikut ini beberapa persyaratan yang harus kamu penuhi apabila kamu ingin melakukan pinjaman modal besar di Koinworks:

Advertisements
  • Merupakan WNI yang tinggal di Indonesia
  • Usia minimal calon debitur adalah 21 tahun
  • Usaha atau bisnis sudah berdiri minimal 1 tahun
  • Menyiapkan TDP, SIUP, dan NPWP perusahaan jika usaha berbentuk PT atau CV
  • Mutasi rekening 3 bulan terakhir
  1. Modalku

4 Tempat Pinjaman 1 Sampai 2 Milyar Bisa Tanpa Jaminan

Bisakah pinjaman 1 sampai 2 milyar tanpa jaminan? Jawabannya adalah bisa. Jika kamu membutuhkan dana besar untuk mengembangkan usahamu, maka kamu mungkin bisa mencoba meminjam di aplikasi Modalku.

Modalku adalah salah satu aplikasi fintech P2P online yang terdaftar di OJK sehingga dipastikan aman transaksinya. Modalku menawarkan pinjaman dengan fokus ke bidang usaha yaitu menawarkan pembiayaan invoice dengan plafon pinjaman 500 juta hingga 2 miliat.

Baca juga: 17 Bidang Akuntansi Lengkap Dengan Profesi Akuntansi

Untuk tenor yang ditawarkan adalah 15 hari hingga 90 hari, dan tanpa menggunakan jaminan.

Wilayah layanan dari Modalku ada di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, dan Bandung. Berikut ini adalah beberapa persyaratan untuk bisa mendapatkan pendanaan invoice dari Modalku:

  • Usaha sudah berjalan minimal 1 tahun
  • Tempat usaha berdomisili di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi), Bandung, dan Surabaya
  • Calon debitur berusia 21 tahun hingga 60 tahun
  • Memiliki omzet usaha atau bisnis yang tercatat di rekening bank
  1. SCB

Yang keempat, kamu bisa mengajukan pinjaman dengan jumlah yang besar tanpa jaminan di Standard Chartered KTA Bisnis atau atau Bank SCB.

Limit pinjaman yang diberikan oleh SCB Bank ini cukup tinggi yaitu mulai dari 500 juta hingga 1,5 miliar, sehingga dapat kamu jadikan sebagai modal usaha. Untuk tenor pinjaman yang diberikan kepada debitur mulai dari 1 hingga 3 tahun yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

Persyaratan yang harus dipenuhi ketika ingin mengajukan pinjaman di SCB adalah usaha sudah berkembang minimum 3 tahun, mempunyai izin usaha lengkap dengan kepemilikan usaha berusia 26 hingga 65 tahun.

Baca 8 Profesi yang Menjanjikan Berkaitan Dengan Akuntansi

Itulah yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua mengenai bisakah pinjaman 1 sampai 2 milyar tanpa jaminan. Semoga dapat membantu kalian semuanya!

Advertisements